Adhit’s Weblog

Just another ordinary people to share something

Greeting

Posted by adhit on May 3, 2008

Dear all,

Salam sejahtera bagi kita semua, blog ini merupakan transisi dari blog saya sebelumnya. Melalui blog ini, saya akan mencoba menggali berbagai potensi yang saya miliki untuk disharing ke teman-teman. Bagi teman-teman yang mempunyai informasi apapun atau ingin memberi kritik dan saran, kesemuanya itu sangat saya harapkan. Terima kasih

2 Responses to “Greeting”

  1. adhita mega prabawa

    dia teman saya pas SMU. waktu kelas satu, kami satu kelas. kelas kami adalah 1 bhe, kelas yang walinya bu nurin n kelas yang sering kalah kalau maen bal-balan.

    adhit ini dulu gemuk, ga seperti sekarang yang rada keren. dulu dia gemuk plus item lagi. waktu pertama kali kenal, saya n teman2 mengira adhit adalah ‘anak nakal’ atau bahasa kerennya “preman sekolah”. tapi ternyata adhit jauh dari kesan kami itu.

    adhit adalah anak band, tapi dia anak baek2.

    saya ingat sekali pengalaman menarik pas kelas satu. waktu itu ada festival band di sekolah. kami satu kelas pun memutuskan mengikuti festival tersebut. dengan formasi: ary (vokal), adhit (gitar), saya (gitar), aryo (bass), dan zunan (drum). waktu itu kami membawakan lagunya gun’n’roses yang “sweet child o mine”

    awalnya kami membawakan lagu tersebut dengan percaya diri, tapi di tengah-tengah lagu ada musibah lucu. senar gitar adhit putus. padahal saat itu dia sedang memainkan melody di tengah-tengah lagu. akhirnya penonton pun meneriaki adhit. huuuuuu….

    akhirnya, masih di tengah lagu tersebut, adhit meminjam gitar saya. saya kemudian turun dari panggung, padahal saat itu vokalis kami, ary, masih sibuk menyanyi: “” oooouooo..sweet child ‘o’ mine..””

    saat di belakang panggung, kami ketawa-ketiwi. adhit berusaha menutupi rasa malunya karena gitar yang putus tadi. maklum, sebelumnya dia pengen banget bergaya seperti slash, legenda gitar pentolan guns’n’roses.

  2. adhit said

    hehehe 🙂 bisa aja kamu fer, aku masih inget banget ma peristiwa memalukan itu, senar yang putus senar no.1 (bawah sendiri) 😦 …saking groginya aku minta gitarmu, benernya gak boleh tu hehehe,
    iye bener, kita dulu sering kalah maen bal-balan, gak tau kenapa?padahal fernan tu jago maen bola, ada barkah, seno, singa, dll. apa karena aq maen ya? 🙂

Leave a Reply

 
