Adhit’s Weblog

Just another ordinary people to share something

Sedikit saja

Posted by adhit on November 7, 2009

halo kawan2 semua, lama sekali blog ini sy terlantarkan. Meskipun lama sekali tidak diupdate semoga bacaan di megadhit’s blog ini tetep bermanfaat.
Pada kesempatan ini, banyak sekali pengalaman sy yang ingin saya tulis disini. Pengalaman yang menjadi cacatan dalam hidup saya, salah satunya arti dari proses. Setiap orang pasti mempunyai end of the mind, pengen jadi apa kita besok. Apa yang terbesit waktu kita punya tujuan kita, yap bagaimana cara memperolehnya. Semua sudah tertata dalam benak kita mengenai hal-hal yang harus dilakukan. Itu adalah modal awal kita, keinginan dan rencana. Setelah itu adalah kerja keras. Dalam menjalaninya banyak hal-hal yang tidak terduga muncul dan tidak sesuai keinginan kita. Disaat seperti itulah mental kita diuji, seberapa kuatkah kita menghadapinya. Proses inilah yang membuat kita lebih kuat dalam menjalani hidup, satu masalah dapat selesai maka level kekuatan mental kita juga naik, begitu terus selanjutnya. Proses adalah suatu yang harus kita nikmati, nikmati saja proses karena itu yang membawa kita untuk mengetahui maksud dari proses ini, karena didepan masih banyak tantangan yang lebih berat lagi. Seperti kata pepatah apabila menemui kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Kemenangan didapat pada saat kita jatuh kemudian dapat bangun lagi, artinya kita mampu menghadapi dan akan lebih hati2 lagi supaya tidak jatuh untuk yg kedua kalinya. Semoga tulisan singkat ini, bisa bermanfaat.

terima kasih.

5 Responses to “Sedikit saja”

  1. fernan said

    iya, lama juga dit blogmu ditinggalkan. ternyata kt update di saat yg hampir bersamaan..he he (jgn lupa mampir) oh ya, baru2 ini aku jg punya pengalaman serupa. aku mengalami kegagalan dalam sebuah usaha meraih apa yang aku impikan. padahal jalan yg telah kutempuh telah memakan banyak materi, tenaga, waktu, dan pikiran. betapa kesalnya aku saat itu. akan tetapi kemudian aku teringat sebuah pepatah, entah aku mendengarnya dari siapa. tapi bunyinya kira-kira seperti ini: rahasia kesuksesan adalah jatuh seribu kali dan bangun seribu satu kali. jadi sekarang aku memutuskan untuk tetap mempertahankan impoianku itu sambil terus berusaha dan berharap suatu hari nanti aku dapat mencapainya.

  2. adhit said

    Terima kasih mas Fernan, sudah mampir… Benar sekali apa katanya, meskipun kenyataannya pahit tpi tetap itu bukan akhir dr segalanya. Gud luck buat mas Fernan.

  3. akhirnya update juga bro.
    aku setuju,
    mimpi + action + kesabaran + ketabahan adalah kunci keberhasilan, dan jangan lupa berdoa dan tetap bersyukur kepada Nya. Tidak ada yang namanya sukses dalam waktu yang instant, semua butuh proses dan kerja keras.

  4. irfan said

    dah berapa bulan tuh blog km ditinggal. Km dhit sibuk pacaran mulu kwkwkw

  5. handout said

    tetap semangat sobat
    dan tetaplah berkarya

Leave a Reply

 
